Wednesday, March 26, 2014

THE TRUTH ABOUT ME

Ah...ya,
Aku selalu mengingat senyuman nya yang hangat
Tawa nya yang lepas
Dan candaan nya yang menggelikan


Mungkin dia hanya melihat ku sebagai sahabat nya,
Mungkin karna itu aku terus mau mundur dari perasaan istimewa yang tumbuh di hati ku,
Mungkin aku tidak cukup sempurna untuk nya

Selama ini aku hanya bisa melihat nya dari jauh
Karna dia memang jauh dari jangkauan ku sejak pertama kali aku punya perasaan ini
Dia punya banyak kelebihan yang tidak bisa aku tandingi

Mengejar nya itu seperti mengejar kupu-kupu(terkadang)
Semakin aku ingin meraih nya,
Semakin Ia menjauh dan pergi

Asal kau tau saja,
Aku sudah terbiasa ditinggal kan
Diberi kenangan pahit agar aku ketakutan terus menerus

Sebenar nya,aku hanya ingin mengatakan ini pada mu
 Sebuah kalimat yang harus nya kau dengar secara lansung,
Yaitu,aku suka padamu.

No comments:

Post a Comment

(not) COMING BACK FOR YOU

Hari berganti minggu, Minggu berganti bulan, Bulan berganti tahun. Dahulu aku kira,cinta yang aku berikan untuk mu adalah cinta yang...