Wednesday, May 14, 2014

Perubahan

Tak terasa sudah saat nya aku masuk ke hari-hari yang baru,pasti akan penuh cerita,
Bertemu dengan orang-orang baru,dan berusaha mengenal mereka sedikit demi sedikit,
Memang sulit,tapi di dunia ini kita harus mempunyai teman bukan?agar semua tentang kita akan terus terkenang,

Aku pun merasa kita harus juga begitu,berkenalan,berteman,bersahabat,
Ada pun kita akan mengenal seseorang lebih dekat dan mengetahui setiap detil-detil tntang dirinya,
Tau bagaiman Ia menjalani semua ceritanya sebelum bertemu kita,
Tau cerita nya,
Tau semua kesukaan dan tidak kesukaan nya dia,
Dan sebaliknya,dia akan mengetahui apa saja tentang kita sebagaimana kita tau tentang dia,
Dia adalah orang spesial kita,
Orang yang akan selalu kita butuhkan.

Aku pernah bertemu dengan orang yang seperti itu sebelum nya,
Dia mempunyai senyum yang indah,dan aku tak bisa mengalihkan pandangan ku dari nya,
Tetapi aku merasa bahwa aku belum cukup bisa membahagiakan dia,
Jadi aku menyuruh nya untuk mencari yang lebih baik,dan dia melakukan nya.

Sekarang waalaupun Ia tak pernah menghubungi ku lagi,
Aku selalu mengawasi nya dari jauh,
Dia pastinya tak akan tahu bahwa aku selalu memperhatikan dia,
Karna sekarang dia terlalu sibuk dengan kebahagiaan nya yang baru.

Dia pernah bilang kepada teman ku bahwa aku hanya memberi nya harapan palsu,
Tapi sebenar nya aku tak bermaksud begitu kepadanya,
Aku harus melakukan ini,karena aku sayang sama dia,
Dan aku sangat ingin melihat nya bahagia.

Tapi dia selalu berpikir begitu tentang ku,
Tentang aku yang sudah membuatnya terluka,
Aku yang sudah memberikan nya harapan palsu,
Dan aku yang sudah membuat nya kecewa.

Padahal sejujurnya,aku hanya sayang padanya,
Mungkin menurutnya perbuatan ku ini salah besar.

Tapi sekarang saat nya kita move on,bukan?
Membuka semua lembaran baru dengan gembira,
Dan melupakan semua tentang masa lalu kita dengan orang waktu dulu,
Mengganti semua kata "kecewa" kita dengan kata "bahagia"

Karena kalian tau,semua yang terjadi di dunia ini pasti akan mendapatkan balasan nya,
Semua tangis kita akan dinggantikan dengan tangis kebahagiaan,
Dan aku akan melihat orang yang aku sayang,bisa bahagia juga.

Karena bahagia nya dia,adalah kebahagiaan ku juga :)

                                                                                       A.D

No comments:

Post a Comment

(not) COMING BACK FOR YOU

Hari berganti minggu, Minggu berganti bulan, Bulan berganti tahun. Dahulu aku kira,cinta yang aku berikan untuk mu adalah cinta yang...