Saturday, October 1, 2016

KEJUJURAN

Mungkin kamu tidak mengerti sekarang,
Mengapa aku selalu menyimpan wajah sendu itu,
Mengapa aku terlihat bahagia walau di dalam hati aku menangis,
Tangisan kencang yang menyakitkan,
Aku saja tidak sanggup menahan nya.

Mungkin kamu tidak mengerti sekarang,
Betapa indah nya matamu saat memanggil nama ku,
Betapa hangat pelukan yang kamu berikan padaku,
Hangat pelukan mu itu adalah obat terbaik,
Obat terbaik untuk membuat ku lebih tenang.

Mungkin kamu tidak mengerti sekarang,
Kenapa aku selalu mudah cemburu,
Kenapa aku selalu menahan diri,
Menahan diri untuk tidak memperlihatkan mu sisi lain ku,
Sisi yang benar-benar rapuh dan tidak berdaya.

Mungkin kamu tidak mengerti sekarang,
Betapa berharga nya dirimu dimataku,
Betapa kesal nya aku saat kau pergi bersama gadis lain,
Kesal ku wajar begitu juga rasa sayangku,
Tidak ada seorang kekasih pun yang akan merasa tenang bila mereka diabaikan karena hal lain,kecuali keluargamu.

Mungkin kamu tidak mengerti sekarang,
Mengapa aku selalu ingin bertemu denganmu,
Mengapa aku selalu manja padamu,
Semua nya wajar,
Aku akan pergi jauh darimu,
Dan kita tidak akan bertemu dalam jangka waktu yang lama.

Mungkin kamu tidak mengerti sekarang,
Tapi aku benci mengatakan ini,
Aku benci menangis dan membiarkan mataku membengkak,
Aku benci jauh dari dirimu,
Aku benci karena sudah menjadi orang yang cemburuan,
Aku benci melihat mu tertawa tetapi bukan karena diriku.

Aku benci bahwa aku tidak sekuat yang aku kira,
Aku hanya ingin di mengerti oleh dirimu,
Maaf bila kecemburuan ini berlebihan,
Maaf sakit hati ku ini sangat mudah dibuat,
Maaf aku menangis lagi. Untuk malam ini.

No comments:

Post a Comment

(not) COMING BACK FOR YOU

Hari berganti minggu, Minggu berganti bulan, Bulan berganti tahun. Dahulu aku kira,cinta yang aku berikan untuk mu adalah cinta yang...