Wednesday, May 28, 2014

A STORY

Langkah kaki terdengar,
Semuanya seperti berjalan sangat cepat,
Banyak perubahan yang terjadi,
Tentu saja aku mengalami banyak perubahan.


Berbaikan dengan seseorang yang seharusnya aku benci,
Melupakan semua kenangan yang menyakitkan,
Ataupun menghapus semua contact orang yang memang harus aku jauhi.

Jauh dari orang yang kita sayang itu susah,
Dan mungkin 2 minggu yang lalu aku berhasil mendapat contact orang yang pernah aku kejar dulu,
Rasanya senang tetapi juga banyak keraguan.

Aku sering bercerita di twitter,
Aku mengatakan bahwa "setiap orang pasti pernah jatuh cinta kepada orang yang salah",
Karna aku pernah merasakan nya.

Rasa melambung tinggi,
Saat "seseorang" itu ada di depan kita,
Ya Tuhan,itu adalah perasaan paling indah yang pernah aku rasakan.

Jujur,di hidup ini aku bertemu banyak orang spesial.
Orang-orang yang memberikan ku pelajaran hidup,
Maupun orang-orang yang udah bikin aku nyari diriku yang sebenarnya.

Aku sayang kalian semua.
Apalagi buat orang yang udah membuat dunia ku berubah atau pun hidupku!
Aku nggak bisa berkata apa-apa lagi.

Aku tau kalian udah bahagia sama yang lain,
Bahagia rasanya liat kalian dalam keadaan seperti itu,
Asal kalian tau,blog ini isi nya adalah ceritaku selama aku menjalani hidup ini,
Cerita bagaimana aku bertemu orang-orang yang aku sayang maupun yang aku cintai.

Perasaan ini terombang-ambing,
Sering kali aku sengaja pergi ke luar kota,
Ke tempat orang tua ku berada,
Agar aku bisa melupakan rasa sakit hati ku yang pernah aku tinggalkan di kota istimewa ini.

Berbagai cerita aku lewati dengan jerih payah yang luar biasa sakit.
Tapi satu yang perlu kalian tau(khusus nya orang yang aku sayang);

"Aku bertahan buat kalian,karna aku sayang kalian.Ada seorang teman bilang padaku bahwa bila kita sudah sayang,kita harus mempertahankan,memang tidak harus di pertahankan terus-menerus.Aku bertahan buat kalian,karna aku ingin kalian bahagia,walaupun itu bukan karena aku,bukan karena keberadaan ku di hidup kalian."

Aku sudah terlalu lama menutup perasaan ku yang tiada henti nya menghantam ku,
Semua rasa kecewa,tidak rela,maupun perasaan yang membuat ku sampai bisa sakit selama 1 tahun.
Aku bahagia bisa mengenal kalian,
Bersama kalian,
Meluangkan waktu bersama kalian(walaupun ada beberapa yang hanya diam saja),
Kalian tetap spesial,walaupun kaliann menyebalkan.

Ini cerita ku untuk sekarang,aku harap kalian senang :D
Oh iya aku punya satu quote,dari film yang berjudul "17th again"
;
"But I think,If I love you,I should let you move on."

Itu adalah quote yang punya makna terdalam bagi ku :)

                                                                                                  A.D.A

No comments:

Post a Comment

(not) COMING BACK FOR YOU

Hari berganti minggu, Minggu berganti bulan, Bulan berganti tahun. Dahulu aku kira,cinta yang aku berikan untuk mu adalah cinta yang...