Monday, September 22, 2014

Theory

Kamu tau kalau ini tidak bisa di pertahankan,
Kamu tau aku sudah lama jatuh bangun untuk mu,
Kamu sudah tau berapa malam aku habiskan untukk menangisimu.


Tetapi kamu tidak pernah memberikan diri ini kepercayaan,
Ya,memang kamu selalu ada untuk ku,tapi kamu sudah meninggalkan ku sekarang,
Apa yang harus aku pertahankan lagi dari mu?

Kenangan itu sudah tidak ada.
Semua nya hilang,bagai ombak yang menerjang pasir di pantai.
Rasa untuk mu sudah habis,waktu untuk menunggu mu pun sudah lama kadarluarsa.

Rasa yang sudah aku jaga untuk mu,sudah habis dimakan waktu.
Waktu untuk menunggu sudah tidak dapat menahan hati ku ini untuk menerjang cerita yang lain.
Kamu seharus nya mencegah ku,tapi kamu selalu bingung.

Kamu hanya menatap ku,menanyakan kabarku,tanpa memberitahu ku maksud mu yang sebenar nya.
Mungkin perasaan ini benar,rasa mu untuk ku juga sudah habis.
Tidak ada perasaan yang perlu dibalas lagi sekarang.

Jadi sepakat kah kamu bila kita memang benar-benar harus melupakan satu sama lain?

No comments:

Post a Comment

(not) COMING BACK FOR YOU

Hari berganti minggu, Minggu berganti bulan, Bulan berganti tahun. Dahulu aku kira,cinta yang aku berikan untuk mu adalah cinta yang...