Wednesday, November 26, 2014

Tragic

STARTED

"Apakah kamu tau cinta itu apa?"
"Aku tidak tahu.Apakah kamu tahu?"
"Akan aku ceritakan sebuah cerita mungkin kamu akan mengerti."


STORY

Gadis itu membawa hati yang terluka setelah berbulan-bulan tidak menemukan kebahagiaan nya,
kebahagiaan yang dulu Ia punya sudah dicuri oleh orang lain dengan seenak nya.

Tapi,apakah kalian tau apa yang membuat gadis itu kuat?
Ya,karena Ia yakin karena cinta.

Cinta yang Ia percaya selama ini selalu menggoreskan luka yang amat dalam di hati nya,tapi dia tetap tidak menyerah akan apa yang dia percayai.

Akan aku beritahu siapa yang dapat membuat Ia percaya akan cinta nya.

Ia hanya seorang laki-laki.
Laki-laki yang dia harapkan dengan seluruh hati nya,seluruh perasaan nya.
Laki-laki itu sanggup membawa banyak warna dalam kehidupan nya yang kelabu,dia merasa bersyukur menemukan laki-laki itu.
Bahagia,itu yang Ia dapatkan selama bersama orang itu.

Tapi,bahagia itu tidak bertahan lama.

Gadis itu selalu menunggu asal kamu tahu.Dia selalu menunggu akan kepastian.
Kepastian yang ternyata membuat dia hancur ber keping-keping secara perlahan.

Kenapa?

Laki-laki itu memilih orang lain,dan gadis itu terendam dalam kesedihan nya selamanya.
Orang yang menggantikan gadis itu mungkin mencintai laki-laki itu dengan tulus,tetapi tidak setulus cinta yang gadis itu sanggup berikan kepada laki-laki itu.
Mungkin orang itu dapat memberikan segalanya kepada laki-laki itu,sedangkan gadis itu hanya bisa memberikan kebahagiaan yang tulus selain hati atau cinta nya yang tulus kepada laki-laki itu.

Ya,dibalik kesedihan gadis itu,dia selalu yakin bahwa laki-laki itu akan menjadi yang terbaik.
Dia selalu yakin dan keyakinan itu kadang menghancurkan dia.

Apakah kalian sadar?
Bahwa gadis itu sesungguh nya adalah aku.

No comments:

Post a Comment

(not) COMING BACK FOR YOU

Hari berganti minggu, Minggu berganti bulan, Bulan berganti tahun. Dahulu aku kira,cinta yang aku berikan untuk mu adalah cinta yang...